Rabu, 14 November 2012

aku si Blogger ''Mobile'' pemula

kita ketemu lg para sahabat blogger, salam sejahtera , ngeblog memang lebih asyik dan menarik dari pada cuma facebookan, hari bertambah hari setiap buka akun facebook, ya ampun isinya dah gak karuan, yang tua dan muda pada ALAY ,

Nah mengatasi itu semua, saya beralih untuk menjadi blogger aja, bukan pesbuker, dmana menjadi blogger akan lebih mendapatkan banyak manfaat dan tambah ilmu , bukan jd pesbuker yang semakin hari semakin ALAY . . .

Berawal dari hobby ngutak atik hape buat internetan, akhirnya saya berteman dengan masta gratisan, nah semakin semangat buat internetan, soalnya gratis, tapi sayangnya trick2 gratisan itu gak berlaku abadi, jadi ya rajin2 cari trick gratisan. Pake opmin handler , opmod, sampe opera mini ori.

Nah yang saya pakai skarang adalah trick xl gundul pake paket combo, n opmin ori 6 keatas, bingung ya? Cari aja di internet,

dari gratisan operamini inilah jadi saya semakin rajin internetan, pake hape tentunya. Bisa dibawa kemana mana, dan gratis . . . Hehe,

yah jadi blogger memang lebih menyenangkan dari pada jadi pesbuker alay . .

Yang pengen gratisan coba trick ini.
Kartu xl di paketin combo gila,
seting hp
proxy : 0.0.0.0 atau 17.8.19.45
port : 0 atau 2012

instal di hp mu opmin ori 6 ke atas
dan atur menjadi socket.

Tara . . . . . Gratis to.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar