Kamis, 23 Agustus 2012

Sepenggal Cerita Tentang Mengapa Harus ''GRATISAN''

assalamualaikum wr.wb Pertama tama, saya minta maaf apabila tulisan yang saya buat ini kurang bermanfaat bagi teman2x, sbagian isi blog saya ini mungkin hanya trick trick untuk mendapat kan yang namanya ''gratisan'' karna saya sendiri suka gratis,saya sudah gak tahan lagi dengan tingkah para operator telekomunikasi, ngakunya MURAH tapi pada prakteknya SANGAT MUAHALL kalo murah ya bilang murah, kalo mahal pun juga bilang mahal donk, kan GENTELMAN itu namanya, bahasa iklan memang manis tp, setelah d praktekkan pahitnya bagai empedu, sbagian trick di blog ini saya dapat dari otak atik sendiri, rajin2 browsing, dan tanya ma master2 gretongan tentunya, . Tulisan saya d blog ini tentunya punya harapan agar dapat membantu rekan2 smua, tengky wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar